Ryan Giggs Ogah Komentari Masa Depan Gareth Bale

Ryan Giggs Ogah Komentari Masa Depan Gareth Bale

Tengah simpang siurnya masa depan Gareth Bale di Real Madrid kenyataannya tidak membikin manajer tim nasional Wales, Ryan Giggs, kelimpungan. Satu-satunya atensi Ryan Giggs ialah, situasi fisik Gareth Bale menyambut pertandingan internasional bulan Juni mendatang.

Zinedine Zidane telah menyatakan jika Los Blancos bakal berupaya untuk menjual Bale pada jendela transfer musim panas nanti. Tapi, sampai sekarang, tidak ada tim yang tertarik untuk menandatangani bintang 29 tahun ini.

“Gareth memperkuat kesebelasan yang amat spektakuler. Aku tidak mau melibatkan diri kepada semua urusan yang berlangsung di tingkat tim. Satu-satunya atensi aku ialah, situasi fisiknya menyambut pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020, ” tutur Ryan Giggs dilansir dari laman Sky Sports.

“Dunia paham jika Gareth adalah bintang level dunia. Ia sudah memperlihatkan talentanya di Spanyol dan di tempat lainnya. Fokus aku ialah, mempersiapkannya menyambut 2 pertandingan sulit minggu depan, ” imbuhnya melanjutkan.

Gareth Bale didambakan dapat jadi andalan Wales saat melawan Kroasia dan Hungaria bulan depan. Berdasarkan Ryan Giggs, Wales ada di grup yang lumayan kompetitif dan amat sukar.

“Kami bakal menjalani 2 pertandingan vital melawan 2 kesebelasan yang amat hebat. Hungaria sukses menghajar Kroasia dan sedikit tidak begitu beruntung saat menghadapi Slowakia. Kami ada didalam grup yang amat kompetitif, ” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.