Saudara Tiri Pemilik City Mau Kuasai Newcastle United

Saudara Tiri Pemilik City Mau Kuasai Newcastle United

Keluarga dari penguasa salah satu negeri untuk menandatangani tim Liga Inggris, Newcastle United.

Dilaporkan football5star. com dari dailymail, Senin (27/5/2019) Syekh Khaled bakal gelontorkan biaya bisa sampai 350 juta pounsterling. Pemilik the Magpies sekarang, Mike Ashley dilaporkan sepakat dengan plan keluarga dari presiden UEA itu.

Laporan terakhir justru mengungkapkan perwakilan dari Syekh Khalid telah berjumpa dengan Mike Ashley untuk membicarakan lebih detail plan ini.

Saudara tiri dari pemilik Manchester City, Sheik Mansour itu justru telah berencana besar menuju depannya. Apabila kelak nanti dia punya Newcastle United, juru tak-tik Rafael Benitez masih bakal jadi manajer.

Mike Ashley sebagai pemilik Newcastle United memang tak dicintai oleh para pendukung. Dia dinilai membikin the Magpies ada di situasi kurang maksimal di Liga Inggris.

Pada 2011 silam, Ashley minta maaf dengan cara terbuka sebab merubah nama stadion kebanggaan dari St James Park jadi Sports Direct Arena sebab kontrak dengan sponsor.

Sementara latar belakang dari Syekh Khalid sendiri di samping berasal dari keluarga Presiden UEA, dia jua bergelar PhD dengan jurusan studi perang dari King’s College London.

Syekh Khalid mengembangkan bisnis di bidang kontruksi, energi dan real estat. Pada 1988, dia mendirikan perusahaan bisnisnya bernama Grup bin Zayed.

Menarik untuk dinantikan, apakah nantinya Syekh Khalid bisa membuntuti jejak saudari tirinya di Manchester City ataupun malah justru selesai kayak Ashley sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.