Van Dijk Berniat Bayar Kekecewaan dengan Memenangi Liga Champions

Van Dijk Berniat Bayar Kekecewaan dengan Memenangi Liga Champions

Virgil van Dijk berharap Liverpool dapat menebus kekecewaan sebab tidak berhasil menjuarai piala Liga Inggris. Caranya dengan memenangi pertandingan laga pamungkas dan mengangkat trofi di Liga Champions musim ini.

Kemenangan 2-0 Liverpool vs Wolverhampton Wanderers pada minggu paling akhir Liga Inggris belum dapat buat The Reds berakhir di pucuk klasemen penghujung. Kemenangan di Stadion Anfield, Minggu (12/5/2019) malam WIB, membikin Liverpool punya kemasan 97 angka maksimal.

Koleksi itu tak dapat membikin Virgil van Dijk dkk jadi juara di Premier League musim ini. Sebab, Manchester City jua sukses memenangi laga pamungkas vs Brighton & Hove Albion. Hasilnya, tim bimbingan Pep Guardiola mencatatkan 98 angka penghujung dan berhasil menjaga titel yang mereka menangi pada kompetisi musim 2017-18.

Kendati begitu, Liverpool tetap memiliki kans menjuarai perburuan piala bergengsi terakhir di Liga Champions. Kesuksesan mereka menggagalkan Barcelona di semi-final membikin tim asuhan Juergen Klopp dan kawan-kawan sampai pada laga pamungkas Liga Champions musim ini.

Dalam laga puncak The Reds bakal bertanding melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan itu bakal bergulir di Stadion Wanda Metropolitano pada satu Juni 2019.

“Kami mesti melihat sisi positif dan ingat jika kami jua tetap bakal bermain di Madrid. Saya harap dapat menyelesaikan musim dengan tinggi. Hal inilah yang tengah kami upayakan dan kerjakan, ” tutur Van Dijk sebagaimana dilansir Football5star. com dari Sky Sports.

“Fantastis bisa sampai laga pamungkas Liga Champions 2 kali berturut-turut. Saya harap kami dapat lebih bagus kali ini, ” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.